wisata

" Alamaak Banyak Nian Billboard Keluarga Gubernur "

redaksi | Kamis, 26 September 2013 - 21:12:30 WIB | dibaca: 729 pembaca

Bantenbox.com-Lebak, Siapa yang tak bangga jika daerahnya di kunjungi turis asing, Provinsi Banten yang memiliki daya tarik wisata yang dibilang surga laut menjadi tambatan hati setiap pelacong untuk menikmati wisatanya, seperti Tanjung Lesung, Sawarna, Anyer, Carita dan lain-lain.

Sejumlah travelpun bermunculan di kota Serang, terlebih salah satu travel yang tengah mengantar turis dari Singapora, Namun yang terjadi malah sebaliknya ketika seorang wisman asal Singapura, Abu Bakar Mohammad Sharif datang ke Banten. Seperti autokritik yang pedas terkait papan reklame, baliho, dan spanduk politisi yang ada di Banten.

Bakar, sapaan akrab wisman Singapura ini, menyampaikan keheranannya atas sosialisasi yang dilakukan para politisi di propinsi Banten. "Alamaak, banyak nian billboard dan poster ni, siape mereka, cetus Abu Bakar, sambil menunjukan jarinya ke atas baliho dalam perjalanan Bandara soekarno-Hatta menuju Sawarna, kecamatan Bayah.

“ ow ow keluarga gubernur Banten ni jadi politisi," ketusnya dengan dialek Melayu khasnya, Kamis (26/9/2013).

Bakar menuturkan ia mulai melihat baliho keluarga gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah sejak turun dari pesawat dan melintasi Kota Tangerang juga Tangsel Senin (23/9) lalu.

Awalnya dia melihat papan reklame Andiara Apriala Hikmat (anak ke-2 gubernur) sebagai calon anggota DPD-RI, Airin Rachmi Diany (adik ipar gubernur, istri dari Tb. Chaeri Wardana) sebagai Wali Kota Tangsel, dan Tanto Warsono Arban (menantu gubernur, suami Andiara) sebagai calon anggota DPRD Banten dari dapil Kota Tangsel.

Ketika masuk ke Kabupaten dan Kota Serang, Bakar semakin tercengang dengan lebih banyak beredarnya gambar keluarga Atut terebut.

Bakar melihat baliho Hikmat Tomet (suami gubernur) sebagai calon anggota DPR-RI dari dapil Serang-Cilegon, Ratu Tatu Chasanah (adik kandung gubernur) sebagai Wakil Bupati Serang, Ade Rossi Kharunnisa (menantu gubernur, istri Andhika Hazrumy) sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Serang juga Calon Anggota DPRD Banten dari dapil Kota Serang, dan Tb. Haerul Jaman (adik tiri gubernur) sebagai Wali Kota Serang.

Wisman ini kemudian melanjutkan ke tempat wisata yang menjadi tujuannya yakni Pantai Sawarna yang berada di Kabupaten Lebak akan tetapi melalui Kabupaten Pandeglang, sepanjang jalan, Bakar masih melihat baliho keluarga Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah. Dia melihat Heryani (ibu tiri gubernur) sebagai Wakil Bupati Pandeglang dan Andhika Hazrumy (anak pertama gubernur) sebagai calon anggota DPR-RI dari dapil Pandeglang-Lebak.

"Di Singapura, ketika Lee Kuan Yew menjabat dia melarang seluruh keluarganya aktif di dunia politik. Tradisi itu masih berjalan sampai sekarang," ungkap Bakar. (asm)










Komentar Via Website : 1
Cara Menghilangkan Keputihan pada wanita
19 Maret 2014 - 18:53:37 WIB

Webnya lumayan bagus, kunjungi web saya ya
Cara Menghilangkan Keputihan >> http://goo.gl/mcGwKC
Crystal X >> http://goo.gl/apMYgf
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)